SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BERMANFAAT, KUNJUNGI TERUS BLOG INI
0

SETELAH VACUUM 6 TAHUN I COME BACK

Posted by Rangga Krisma Putra on 02.44
Hai guysss,...gila uda ama banget gw vacum dari dunia blog nih,..sorry ya mungkin banyak yg nyariin (PD bgt gw, ckckckckk). Gw cuma mau nginformasiin, sebenarnya 6 tahun ini gw kemana aja, ni jg gw ud hampir lupa gmna cara ngepost lagi,..hahahahaha.
Pokoknya kalau mau diceritain mah banyak kali lah, sebuah pengalaman hidup, dari merantau di sumatera, kalimantan sampai di jakarta sekarang guys. Mungkin cerita lengkapnya termasuk pengalaman tes dan kerja gw akan gw post setelah ini, ini pemanasan dulu lah guys...hehehehe
Tunggu ya, waitingg....

0 Comments

Posting Komentar

MATERIKU

Copyright © 2009 Semua Tentang Kimia & My Life All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.